Home · Tentang · Kontak Daftar Isi · Pasang Iklan

Cara Membuat Akun Idhostinger

Cara Membuat Akun Idhostinger - Siapa yang nggak tahu dengan Web Hosting Gratis yang satu ini? Pasti hampir seluruh blogger pun mengetahui penyedia layanan web hosting gratis terbesar di Indonesia ini. Apa sih yang dimaksud dengan web hosting?

Idhostinger

Web Hosting adalah salah satu layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun suatu organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di website. Web Hosting dapat juga diartikan sebagai tempat penyimpanan data yang memiliki koneksi ke internet sehingga data tersebut dapat direquest atau diakses oleh user dari semua tempat secara simultan. Inilah yang menyebabkan sebuah website dapat diakses bersamaan dalam satu waktu oleh multi user. Pada dasarnya sebuah server webhosting menggunakan adalah sebuah komputer biasa namun menggunakan beberapa komponen dan program dasar sebuah server serta disarankan harus mampu untuk online 24 jam setiap hari dan tanpa harus dimatikan dalam jangka waktu lebih lama daripada komputer biasa. - "Dikutip dari Wikipedia".

Sudah mengetahui kan sekarang apa yang dimaksud dengan Web Hosting?, jika sudah mengetahui saya akan melanjutkan artikel ini.

Saya pengin memberi tips dan trik bagaimana cara membuat akun Idhostinger si Web Hosting Gratis terbesar di Indonesia tersebut. Yak, lansung saja disimak.

1. Buka http://idhostinger.com/

Pertama yang harus sobat lakukan adalah membuka situs untuk Idhostinger. Setelah berhasil membuka website Idhostinger, sobat klik Buat akun yang terletak di kanan atas tampilan website. Setelah di klik, sobat akan dialihkan ke http://idhostinger.com/order.

2. Pilih mendaftar

Setelah sobat berada di http://idhostinger.com/order, sobat akan diperintahkan untuk memilih menggunakan akun facebook atau google untuk mendaftar. Seperti gambar di bawah ini:


Idhostinger

3. Klik accept/terima setelah me-klik facebook atau google untuk mendaftar

Setelah me-klik salah satu media sosial untuk proses mendaftar, waktunya sobat klik accept atau terima agar proses mendaftar selesai. Misal, sobat klik Logo Google untuk mendaftar, sobat klik Accept di kanan bawah yang bewarna biru.

4. Selesai mendaftar

Setelah sobat me-accept atau menerima Akun Google untuk masuk ke Idhostinger, sobat akan mendapatkan e-mail dari Idhostinger seperti ini:


Idhostinger


===

Selesai sudah mendaftar bagaimana cara membuat akun Idhostinger. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sesuai topik pembahasan